Friday, February 24, 2023

Daftar Perusahaan Alat Kesehatan Terbaik di Indonesia Beserta Alamat Lengkap dan Kontaknya

 Di Indonesia, permintaan akan alat kesehatan semakin meningkat seiring dengan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Hal ini menjadikan industri alat kesehatan semakin berkembang dan semakin banyak perusahaan yang bergerak di bidang ini. Berikut adalah daftar perusahaan alat kesehatan terbaik di Indonesia beserta alamat lengkap dan kontaknya.


PT B Braun Medical Indonesia

Alamat: Jl. Pulo Lentut No. 2 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur 13920

Kontak: (021) 460 2000

PT B Braun Medical Indonesia adalah perusahaan alat kesehatan terkemuka di Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1991. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam produk alat kesehatan seperti alat infus, alat suntik, alat transfusi, dan alat bedah.



PT Kimia Farma Tbk

Alamat: Jl. Salemba Raya No. 4, Jakarta Pusat 10430

Kontak: (021) 310 1936

PT Kimia Farma Tbk adalah perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang juga memproduksi alat kesehatan. Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 1817 dan memproduksi berbagai macam produk seperti alat bantu jalan, kursi roda, serta alat-alat medis seperti tabung oksigen dan nebulizer.


PT Philips Indonesia

Alamat: Wisma GKBI, Jl. Jend. Sudirman No.28, Jakarta 10210

Kontak: (021) 2992 6000

PT Philips Indonesia merupakan perusahaan multinasional asal Belanda yang juga memproduksi alat kesehatan. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam produk alat kesehatan seperti alat bantu dengar, alat EKG, alat USG, serta alat CT scan dan MRI.


PT Siemens Indonesia

Alamat: Menara Prima 2, Jl. Lingkar Mega Kuningan Blok 6.2, Jakarta Selatan 12950

Kontak: (021) 2929 2000

PT Siemens Indonesia adalah perusahaan multinasional asal Jerman yang juga memproduksi alat kesehatan. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam produk seperti alat CT scan, MRI, serta alat-alat medis seperti monitor pasien dan sistem pencitraan medis.


PT Duomedika Raya

Alamat: Jl. Kebon Sirih Timur No.8, Jakarta Pusat 10340

Kontak: (021) 3983 1225

PT Duomedika Raya adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan penyediaan alat kesehatan. Perusahaan ini menjual berbagai macam produk alat kesehatan seperti alat bantu dengar, alat EKG, alat USG, dan alat endoskopi.


Itulah daftar perusahaan alat kesehatan terbaik di Indonesia beserta alamat lengkap dan kontaknya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan alat kesehatan. Namun, sebelum membeli alat kesehatan, pastikan untuk berkonsult

Daftar Perusahaan Alat Kesehatan Terbaik di Indonesia Beserta Alamat Lengkap dan Kontaknya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Badi

0 comments:

Post a Comment