Monday, February 20, 2023

Daftar Perusahaan Pertanian Terbesar di Indonesia

 Berikut adalah 15 perusahaan pertanian terbesar di Indonesia, beserta dengan deskripsi singkat tentang kegiatan bisnis mereka:


PT Astra Agro Lestari Tbk - Perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Indonesia, yang juga memiliki kebun teh, karet, dan kopi.





PT Salim Ivomas Pratama Tbk - Perusahaan kelapa sawit terbesar kedua di Indonesia, yang juga memiliki kebun teh, karet, kopi, dan kakao.


PT SMART Tbk - Salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Indonesia, yang juga memiliki kebun karet dan kakao.


PT Bumi Mekar Tani - Perusahaan agribisnis yang fokus pada penanaman, pengolahan, dan perdagangan tanaman pangan seperti jagung, kedelai, dan padi.


PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk - Perusahaan agribisnis yang bergerak di berbagai sektor, termasuk pakan ternak, perikanan, dan peternakan ayam.


PT Astra Agro Lestari Tbk - Perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Indonesia, yang juga memiliki kebun teh, karet, dan kopi.


PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk - Perusahaan perkebunan kelapa sawit, karet, dan teh.


PT PP London Sumatra Indonesia Tbk - Perusahaan perkebunan kelapa sawit, karet, teh, dan kopi.


PT Sampoerna Agro Tbk - Perusahaan perkebunan kelapa sawit, karet, dan kopi.


PT Austindo Nusantara Jaya Tbk - Perusahaan agribisnis yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit, karet, dan kakao.


PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk - Perusahaan produsen kertas dan kemasan dari bahan baku pulp.


PT Perkebunan Nusantara XII - Perusahaan perkebunan kelapa sawit, tebu, dan karet yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia.


PT Rajawali Nusantara Indonesia - Perusahaan agribisnis yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit, karet, kopi, dan teh.


PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, termasuk makanan dan minuman, serta pakan ternak.


PT Mahkota Group Tbk - Perusahaan perkebunan kelapa sawit dan karet, serta produsen kertas dan pulp.


Catatan: Daftar ini tidak dimaksudkan sebagai rekomendasi investasi. Sebaiknya selalu lakukan penilaian sendiri sebelum melakukan investasi dalam saham suatu perusahaan.

Daftar Perusahaan Pertanian Terbesar di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Badi

0 comments:

Post a Comment